Wed. Feb 26th, 2020

Warta5.com

cerdas mewartakan

Kodak Akhirnya Keluarkan Smartphone Android

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

LASVEGAS | WARTA5.COM – Kodak agaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan bisnis teknologi. Setelah bertahun konsentrasi di bisnis Fotografi, dari memproduksi kamera manual-digital, roll film, mesin cetak dan kertas foto, kini terjun memproduksi smartphone.

Handphone cerdas yang dikeluarkan Kodak berbasis Android, namun tidak meninggalkan kepiawaian Kodak yang telah dimiliki sebelumnya pada teknologi fotografi.

Adalah Kodak IM5 dikenalkan di International Consumer Electronics Show 2015, beberapa waktu lalu. Gagdet ini dilengkapi dengan fitur “Unique Image Management Software” yang mampu memenej gambar hasil jepretan kamera smartphone ini menjadi gambar yang unik dan berkualitas.

Kelebihan lain, hasil gambar tentunya dapat langsung dishare ke media sosial atau di print dengan nirkabel.

Handset ini memiliki layar sentuh 720p dengan lebar 5-inci, dilengkapi kamera 13 MP yang di pasang di belakang dan dilengkapi flash LED, di bagian depan dipasang kamera depan 5 MP, RAM 1GB, 8GB built-in storage, dan dukungan kartu microSD.

Kodak IM5 ini memiliki prosesor octa-core 1.7 GHz dijalankan oleh Android 4.4 KitKat, dan akan diperbarui untuk Android 5.0 Lollipop.

Seperti dikutip dari GSMArena, smartphone ini untuk pertama kali akan diluncurkan di pasar Eropa pada akhir Maret, kemudian diikuti oleh peluncuran global di bulan berikutnya. Untuk pasar Asia? Kita tunggu saja.

FOTO: Googleimages

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.