Media Hollywood Ungkap Silat di Star Wars VII Mematikan

[ A+ ] /[ A- ]

SINEMA | WARTA5.COM – Kesuksesan film The Raid membuat para bintangnya, aktor laga asal Indonesia mulai menjadi perhatian produser dan sutradara film Hollywood.

Kabar terbaru menyatakan, trio The Raid (Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman) akan beraksi di film Star Wars VII: The Force Awakens.

Trio Iko-Yayan-Cecep akan bergabung bersama bintang Star Wars lainnya seperti Harrison Ford, Lupita Nyong’O, Carrie Fisher, Mark Hamill, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, dan juga Daisy Ridley.

Tanpa menjelaskan apapun pihak Disney menolak berkomentar soal peran ketiga aktor Tanah Air di film Star Wars ketujuh tersebut.

Sejumlah media asing menyorot penasaran tentang kehadiran ketiga bintang laga ini dalam film besutan JJ Abrams tersebut.

Media The Telegraph membahas soal ketiga aktor The Raid yang ikut beraksi di film Star Wars VII. Media ini menyayangkan karena belum ada konfirmasi soal peran ketiganya. Mereka meramalkan, seandainya ketiga aktor laga ini benar ikut membintangi film tersebut, maka akan membawa warna baru di film itu.

Digital Spy juga ikut melansir soal trio The Raid di film Star Wars. Situs ini melaporkan Iko cs akan melakukan adegan pertarungan dramatis.

Situs portal HereBeGeeks, ternyata sudah lebih berani memberi bocoran bahwa, Iko, Yayan, Cecep akan memainkan beladiri Teras Kasi (Tangan Baja) di jajaran bintang Hollywood nanti.

Tangan Baja, sebuah ilmu beladiri tua yang mematikan, namun tidak dilakukan untuk melukai, hanya melumpuhkan lawan.

Digunakannya beladiri Teras Kasi menurut JJ Abrams karena ilmu beladiri ini telah dibuktikan memiliki jurus yang artistik namun maut, dia menyebutkan inilah ciri asli dari ilmu beladiri asli Indonesia.(DISNEY)

_______
FOTO: Pemeran film The Raid Movie, Iko Uwais yang dikabarka akan segera berlaga pada film garapan sutradara Hollywood JJ Abrams dalam Star Wars VII: The Force Awakens.(Disney)