24/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Ketika Marbot Masjid Menemui Ajal

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Sahuri (65), warga Rawamangun RT 12/01 Kec. Pulogadung Jakarta Timur ini meninggal dunia pukul 10.00 wib di rumah sakit Omni, karena pendarahan bagian kepala akibat jatuh saat memperbaiki plafon rumah tetangganya.

Alm Sahuri merupakan marbot Masjid Salman Alfarisi di Komplek Bulog Jl. Haji Ten Rawamangun Jakarta Timur. Sudah lama sahuri mengabdi sebagai marbot di masjid tersebut, yang tidak jauh dari rumah kontrakannya yang sangat sederhana.

Bersama istri dan satu anaknya tersebut sahuri dibawa ke kampung halamannya Dusun Sidakangen RT 04/03 Kelurahan Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

DKM Salman Alfarisi yang sejak lama merupakan Mitra layanan Barzah DD langsung menghubungi kami untuk membantu pengantaran janazah almarhun Sahuri. Sekitar 90 menit setelah mendapat telepon dari DKM itu, Tim Barzah DD segera meluncur ke rumah kontrakan keluarga duka.

Selamat jalan pak Sahuri, semoga amal baik nya diterima oleh Allah, terimakasih para donatur. Terimakasih tim Barzah DD terus menebar manfaat. – Madroi, Manager Tim Barzah DD

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.