25/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Perahu Tenggelam di Sungai Gandak, 11 Tewas

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

NEW DELHI – Sedikitnya 11 orang dikhawatirkan tewas, dan enam lainnya selamat, Senin, (16/10/2017) ketika sebuah perahu penumpang terbalik di negara bagian Bihar, India timur, kata beberapa pejabat setempat.

Perahu tersebut terbalik di Sungai Gandak di Daerah Panapur, Kecamatan Saran, sekitar 70 km sebelah utara Patna, Ibu Kota Bihar.

“Pagi ini sekitar pukul 08:00 waktu setempat sebuah kapal yang membawa 17 penduduk desa setempat terbalik di tengah sungai sini,” ungkap Anjali Kumari Anand, Petugas Lalulintas Sungai Panapur

“Dari 17 orang, enam berhasil berenang ke tempat yang aman, sementara 11 lainnya dilaporkan hilang dan dikhawatirkan tewas,” tambahnya.

Sesaat setelah kecelakaan itu, warga setempat memberi tahu polisi, yang kemudian polisi bersama beberapa penduduk desa memulai melakukan pencarian untuk melacak yang hilang.

Dilaporkan Xinhua, bulan lalu, delapan buruh tewas ketika sebuah kapal yang penuh sesak terbalik di pinggiran ibukota India New Delhi.

Pada bulan April tahun ini, 13 orang tenggelam setelah kapal membawa mereka terbalik di negara bagian Andhra Pradesh, India selatan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.