25/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

50 Anak Yatim Kepulauan Seribu Dapat Tas dan Seragam Sekolah Baru

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Keriuhan dan keceriaan nampak jelas di muka hadirin di ruang Mushola Makam Aidid, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta.

Keceriaan itu muncul karena kehadiran PT. Pertamina bersama Dompet Dhuafa membagikan perlengkapan sekolah kepada 50 Yatim Dhuafa di sekitar Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, (15/12/2017).

Anak-anak yatim sangat antusias dalam menerima parcel perlengkapan sekolah dari PT. Perrtamina ini, senyum tak bisa disembunyikan dari wajah mereka saat melihat tas baru yang akan mereka dapatkan.

“Perlengkapan sekolah yang dibagikan berisi tas sekolah, seragam sekolah, serta alat tulis. Semoga dengan mendapat perlengkapan sekolah baru anak-anak yatim ini menjadi lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu disekolah selepas masa liburan sekolah yang akan tiba” ungkap Kamaludin selaku Penangung Jawab dari Dompet Dhuafa.

Total sebanyak 320 paket parcel perlengkapan sekolah yang dibagikan oleh PT. Pertamina, penyaluran di distribusikan ke wilayah Jabodetabek termasuk Kepulauan Seribu sebagai salah satu wilayah penerima manfaat.

“Terimakasih kepada Pertamina dan Dompet Dhuafa telah peduli kepada anak-anak yatim kami, kegiatan seperti ini sangat bagus karena bisa menumbuhkan semangat kepada anak-anak yatim untuk giat menuntut ilmu,” ucap Sopiah (45) mewakili masyarakat- Taufan/LPM

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.