29/03/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Begini Kecanggihan iPhone 12, Diluncurkan 2020

1 min read

iPhone 12, Foto:TechRadar

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Apple mendapat banyak pelajaran dari iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Keluarga iPhone 11 ini mengungguli desain usang dari keluarga iPhone lainnya. Namun masih ditemukan kelemahan dalam kemampuan jaringan. Kelemahan itu yang sekarang diperbaiki Apple.

Dalam serangkaian tweet, insider Apple dan artis populer Ben Geskin dilihatkan penampakan iPhone 12 yang akan dirilis tahun 2020. iPhone 12 membuat perubahan yang signifikan pada bagian depan ponsel dan meningkatkan konektivitas 5G dengan teknologi antena baru.

Teknologi Face ID Apple yang luar biasa namun membuat tampilan ponsel pintar ini terlihat lebih kuno dibandingkan dengan saingan masih dipasang di gawai besutan Apple ini.

Seperti dilansir Forbes, Apple masih dipandang membuat langkah berani beralih dari teknologi yang ada di iPhone 11 ke WiFi 6, meskipun tidak menawarkan model 5G untuk bersaing dengan saingan. Namun di iPhone 12 kemampuannya sudah ditingkatkan dengan mengintegrasikan dengan antena generasi terbaru.

Selain itu, perbaikan ini jauh lebih positif, iPhone masih menggunakan Touch ID, langkah ini dipuji oleh analis Chi Chi-Kuo. Ia memuji langkah Apple untuk memperkenalkan ukuran layar baru dan teknologi 5G di setiap model.

Jadi ya, seri iPhone 11 sangat baik tetapi revolusi nyata akan hadir tahun 2020, yaitu iPhone 12.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.