25/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Ini Gawai Lipat Besutan Samsung

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Galaxy Fold sudah mulai dipreorder, setelah masalah-masalah yang timbul sebelum peluncuran sudah diperbaiki oleh Samsung sebagai produsennya.

Jadi apa yang dipikirkan Samsung ketika menghadirkan gawai lipat? Ya, sepertinya perusahaan ini ingin membuat gawai cerdasnya menjadi lebih kecil. Di mana Fold merupakan Gawai cerdas lipat yang ketika dibuka ia akan menjadi tablet. Bahkan lipatan berikutnya dapat membuat gawai cerdas Samsung, seperti gawai flip.

Video yang disematkan di bawah ini adalah resmi dan langsung dari konferensi pengembang Samsung. Di dalamnya perusahaan menunjukkan bahwa ia sedang mengeksplorasi faktor bentuk baru, dan ini akan membawa kembali kenangan bagi sebagian dari Anda. Kenangan ponsel flip.

Kembali ke masa lalu, kesuksesan besar Samsung dengan gawai bergaya flipnya. Kali ini Samsung akan bersama RAZR ikonik Motorola untuk menghadirkan Samsung lipat.

Samsung lipat kerjasama dengan Motorola ini, menurut GSM Arena, kalau dibuka akan menjadi 6,7 inchi dan handset akan lebih tipis dari Galaxy Fold. Dan diperkirakan harganya akan lebih murah dari Fold.

Samsung lipat versi ini akan diluncurkan pada Mobile World Congress 2020 di Barcelona pada bulan Februari, jika perusahaan tetap pada jadwal waktu peluncuran yang sama seperti tahun ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.