26/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Mahasiswa Desak Boikot Produk Israel

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

Makassar – Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LDMI) mengecam seluruh bentuk kejahatan zionis Israel terhadap warga Palestina. Organisasi ini juga mengimbau Pemerintah Indonesia dan seluruh stakeholder terkait untuk mendesak PBB mampu mengatasi eskalasi konflik antara Zionis Israel dan Palestina demi terwujudnya perdamaian dunia khususnya di Timur Tengah.

Sebagai bentuk penegasan dan kesungguhan dalam mengajak seluruh elemen bangsa mendukung penuh kemerdekaan bangsa Palestina, Ketua LDMI Hamri mendorong masyarakat Indonesia untuk memboikot semua produk Israel termasuk negara-negara pendukung.

“Ayo boikot produk-produk Israel atau negara-negara yang berafiliasi dengannya sebagai upaya mendukung perjuangan warga palestina untuk bebas dari kejahatan zionis Israel,” katanya.

Dia juga mengecam seluruh bentuk kejahatan zionis Israel terhadap warga Palestina.

Oleh sebab itu, katanya, seluruh ormasdan seluruh kaum muslimin untuk terlibat aktif memberikan dukungan. Baik dengan pernyataan sikap, bantuan moral maupun materil, hingga doa kepada warga palestina.

“Kami juga mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk memboikot produk-produk Israel atau negara-negara yang berafiliasi dengannya sebagai upaya mendukung perjuangan warga palestina untuk bebas dari kejahatan zionis Israel,” katanya.

Dia juga mengintruksikan kepada seluruh Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah (PW dan PD LIDMI) untuk aktif melakukan aksi damai dan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga palestina. (*)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.