25/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Khofifah Buka Muktamar KAMMI

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

Malang – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan pidato kebangsaan saat membuka acara Muktamar KAMMI yang dihadiri oleh seribu peserta dari seluruh Indonesia itu.

“Pak Zainudin, ibu khofifah, Walikota Malang dan Ketua Umum KAMMI akan memberikan orasi kebangsaan di hadapan kader perwakilan KAMMI seluruh Indonesia, ” ujar Ketua Panitia Muktamar XI Taufiq Hidayat dalam keterangan medianya, Rabu (11/12/2019).

Selain itu, Kata Taufiq acara Malam Pembukaan Muktamar KAMMI XI juga akan dihadiri oleh Ketua-Ketua Cipayung Plus serta jajaran aparatur negara baik di pusat maupun di daerah.

“Kita juga sudah mengundang sejumlah pihak di daerah Malang seperti bapak Kapolda, Kapolres dan Pangdam. Organisasi Cipayung Plus juga akan hadir, ” kata Taufiq.

Dalam Muktamar XI ini, KAMMI akan membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan perjalanan organsisasi KAMMI kedepannya.

Pertama, mengevaluasi perjalanan 21 tahun berdirinya KAMMI yang bersamaan dengan momentum refromasi sejak tahun 1998.

Kedua, pengembangan Sumber Daya Manusia sekaligus konsolidasi Kader dan Alumni KAMMI merancang Student Impact dalam menyambut bonus Demografi di 100 tahun kemerdekaan Indonesia pada tahun 2045

Ketiga, peran politik kebangsaan KAMMI dalam menyikapi momentum politik terdekat seperti Pilkada serentak tahun 2020, sehingga melahirkan Pemimpin yang berkualitas dan memiliki integritas.

Keempat, peran KAMMI sebagai civil society dalam menciptakan kehidupan demokrasi yang berkualitas dengan adanya Check & Balance.

Kelima, pemilihan Ketua Umum PP KAMMI periode 2019-2021, yang diharapkan mampu menjadi perekat komponen bangsa sekaligus memberikan solusi terhadap problematika umat dan negara.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.