19/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Pasang Anti Gores di Samsung Galaxy Z Flip Baru Akan Membuat Anda Menyesal

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Setiap kali membeli ponsel pintar baru, Anda mungkin juga akan beli pelindung layar pada saat bersamaan. Ini demi ponsel kesayangan Anda agar relatif tahan lama dan tahan terhadap goresan. Apalagi kalau harga ponselnya dibilang cukup mahal dan bergengsi, tentu Anda tidak mau menanggung risiko kerusakan, bukan?.

Namun, untuk kali ini Anda tidak perlu melakukan itu. Jika Anda membeli Samsung Galaxy Z Flip, dengan menambah pelindung layar adalah langkah terburuk yang Anda lakukan. Ini karena menurut SamMobile, dengan menggunakan pelindung layar di Galaxy Z Flip akan membatalkan garansi.

Menurut pernyataan dari perwakilan Samsung, sebagaimana diuraikan dalam instruksi perawatan yang disertakan dengan semua perangkat Galaxy Z Flip, pelindung layar dari pihak ketiga yang ditambahkan kepada layar Galaxy Z Flip oleh pelanggan, akan membatalkan garansi.

Seperti dilansir Ubergizmo, layar Galaxy Fold, teknologi yang sama digunakan di Galaxy Z Flip, permukaannya lebih halus daripada layar smartphone biasa. Dengan menggunakan pelindung layar berperekat, akan berpotensi merusak tampilan ponsel.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.