20/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Viral : Instruktur Pasukan Khusus India Kasih Aba-aba Latihan Berbaris dengan Nyanyian

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

NEW DELHI – Belajar di sekolah polisi dan tentara, yang terbayang bagi orang adalah latihan fisik yang berat; berlari, berbaris, berguling, melompat, memanjat, push up, sit-up dan berbagai latihan kemampuan fisik lainnya. Tentu sangat melelahkan.

Namun di India latihan fisik pasukan khusus dijalani dengan senang hati oleh anak didiknya. Pasalnya, Si instruktur di sekolah Polisi Pasukan Khusus Negara, Telangana itu melatih siswanya dengan bernyanyi.

Ia menyanyikan lagu legendaris India ‘Dhal Gaya Din’ yang dipopulerkan Muhammad Rafi untuk menyemangati siswanya dalam latihan fisik yang berat. Hasilnya siswa pun senang melaksanakan latihan baris-berbaris meskipun banyak menguras tenaga.

Rekaman vidio itu menjadi viral setelah seorang Pejabat Polisi di India Anil Kumar @AddlCPTrHyd, mengunggah ke twitter. Ia berkomentar, angkat topi dengan cara instruktur tersebut melatih siswanya.

Vidio ini sudah ditonton 109,8 juta orang. Kemudian akun resmi Asosiasi kepolisian di India @IPS_Association juga mengunggah vidio tersebut dan ditonton 72,5 juta orang.

Seperti dilansir Indian Express, ASI Rafi membawa orang-orang keluar dari tekanan fisik dengan menyanyikan lagu-lagu sambil melakukan latihan fisik yang keras.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.