29/03/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Apple WWDC 2020 Dilaksanakan Secara Daring 22-26 Juni 2020, Ini Produk Anyar yang Ditunggu

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Iven teknologi yang rutin dilakukan akhir tahun oleh Raksasa teknologi Apple, Worldwide Developer Conference (WWDC), di tahun 2020 ini tidak jadi ditunda. Sebelumnya sempat berada rumor karena coronavirus, WWDC diundur hingga waktu yang tidak ditentukan.

Meskipun tidak diundur, acara yang biasanya dilakukan dalam bentuk pameran dan peragaan produk-produk baru Apple ini, kali ini dilakukan secara daring sepenuhnya.

Acara dimulai pada 22 Juni, hari ini. Pengumuman yang terkait dengan perangkat lunak dan perangkat keras baru dari Apple diharapkan juga muncul dalam acara daring ini.

Menariknya streaming WWDC tahun ini, dapat ditonton semua orang di seluruh beranda Apple, aplikasi Acara Apple di Apple TV, situs web dan aplikasi pengembang Apple.

Acara utama dimulai pukul 10 pagi PDT (10:30 malam IST) dan berlanjut hingga 26 Juni 2020.

Apa yang ditunggu Apple mania di WWDC kali ini? Seperti dilansir Indian Express adalah :

1. iOS 14.

iPAdOS 14 dan pembaruan perangkat lunak lainnya untuk iPhone dan iPad. Selain itu ada juga yang menunggu peluncurkan iMac baru. IMac baru diharapkan datang dengan pilihan laya 21,5 inci dan 23 inci dan lebih ramping dari sebelumnya.

2. Prosesor ARM A14

Juga ditunggu kedatangan prosesor berbasis ARM. Sebuah laporan Bloomberg menunjukkan bahwa chip baru Prosesor A14 yang digunakan pada iPhone 12.

3. AirPods Studio

Selain itu yang ditunggu juga earphone,”AirPods Studio”. Perangkat yang menjadi rumor berharga US$349. Studio AirPods dapat menampilkan gerakan sentuh, pembatalan bising aktif (ANC), dan pemasangan nirkabel. Mungkin juga ada sepasang headphone on-ear premium yang dijuluki AirPods X dari Apple.

6. Apple Tags

Pengguna juga menunggu Apple Tags, pelacak Bluetooth kecil yang dapat membantu pengguna iPhone melacak barang-barang pribadi mereka seperti tas koper, dompet, ransel, dan banyak lagi.

7. Pengumuman Apple TV 4K diharapkan

Apple juga dapat mengumumkan Apple TV 4K baru dengan chip A12X. Dengan nama kode Neptune T1125, TV tersebut bisa datang dalam model 64GB dan 128GB. Terlepas dari barang-barang ini, ada banyak ruang bagi Apple untuk menjatuhkan kejutan. Kami berharap raksasa teknologi itu mengumumkan beberapa perangkat keras lain dengan tanggal peluncuran di masa mendatang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.