25/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Makin Seru, Pemain Pokemon Akan Bisa Lawan Pemain Lainnya

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Masih suka bermain Pokemon, menangkap monster lucu di alam nyata melalui gawai? Kini Waralaba Pokemon telah berkembang pesat. Setelah bertahun-tahun mengenalkan permainan itu, Pokemon sudah diterbitkan dalam berbagai bentuk. Ada versi Game Boy klasik, kartu koleksi, versi gawai dalam bentuk Pokemon GO.

Hari ini, Kamis (25/6/2020) Perusahaan Pokemon mengenalkan permainan baru dari Pokemon, yang dirancang seperti Game MOBA. Permainan ini memungkinkan pemain membentuk tim dan dapat melawan tim pemain lain dalam game 5 vs 5. Dalam permainan ini, pemain juga dapat memilih monster Pokemon mana sebagai jagoan mereka. Permainannya diberi nama Pokemon Unite

Mirip dengan MOBA lain, karakter pemain akan naik level di tengah permainan dan pemain juga dapat membuka kunci kemampuan tambahan.

Masing-masing tim akan menangkap Pokemon, kemudian monster akan berevolusi. Berbeda dengan game Pokemon yang sudah ada, masing-masing monster akan memiliki berbagai kemampuan, bukan tipe-tipe unik.

Pada setiap tingkat permainan, Pokemon akan mendapatkan kemampuan-kemampuan baru.

Game ini dirancang bisa dimainkan secara crossplay, bisa dimainkan di beberapa perangkat, yaitu Nintendo Switch dan gawai.

Seperti dikabarkan Ubergizmo, permainan ini sedang dikembangkan oleh Tencent’s TiMi Studios dan belum dijelaskan kapan tepatnya permainan ini diluncurkan ke publik. Rumornya permainan ini akan segera hadir memanjakan penggila game.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.