Tue. Oct 27th, 2020

Warta5.com

cerdas mewartakan

iPhone 12 Dilengkapi Kamera High-End

1 min read

iPhone 12

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA, Ketika pasar gawai pintar berlomba pada kinerja, tapi pada iPhone 12 mendatang, tampaknya Apple akan fokus pada kamera.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, ia telah merilis catatan penelitian baru yang dilihat oleh MacRumors, di mana ia mengklaim bahwa untuk iPhone 12, Apple akan memperkenalkan lensa kamera “high-end”. Kuo tidak merinci apa yang dia maksud dengan “high-end”.

Apple memang memperkenalkan perbaikan kamera baru di setiap rilis iPhone, jadi ini seharusnya rancangan Apple kali ini tidak begitu mengejutkan bagi siapa pun.

Beberapa spekulasi mengatakan, kemungkinan Apple akan mempertajam sensor kameranya untuk meningkatkan kualitas gambar dan video di iPhone.

Apple juga dikabarkan akan terus mempertahankan susunan tiga kamera untuk model kelas atas, sementara model kelas bawah akan terus mengemas pengaturan kamera ganda.

Ubergizmo melansir, iPhone 12 diharapkan diluncurkan akhir tahun ini, tetapi kapan tepatnya? Belum ada yang bisa menebaknya. Beberapa pengamat mengklaim sesuai kebiasaan Apple, iPhone 12 mungkin akan dirilis September, meskipun ada juga laporan yang mengatakan akan ditunda hingga Oktober 2020.

Editor : Maifil
Sumber : Ubergizmo, KBK

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.