16/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Autodebet dari BNI Mudahkan Pembayaran ZIS lewat Dompet Dhuafa Waspada

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat dalam menunaikan ibadah zakat, infak dan sedekahnya secara autodebet.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyalurkan zakat penghasilan, sedekah dan infak tanpa terlupa setiap bulannya.

“Layanan ini diberikan agar memudahkan masyarakat tetap menunaikan zakatnya meskipun memiliki kesibukan setiap hari,” kata Sulaiman usai melakukan penandatanganan SPK di LT.2 ruangan Pimpinan Cabang BNI USU Jalan Dr. Mansyur Medan, Selasa (15/9).

Menurut dia, banyak masyarakat kelas menengah yang memiliki kesibukan tinggi dan kerap lupa untuk menunaikan Zakat maupun sedekahnya karena aktivitasnya yang padat. Dompet Dhuafa hadir untuk memberikan kemudahan melalui autodebet BNI, kata Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, melalui autodebet BNI, seluruh nasabah BNI bisa menghubungi pihak Dompet Dhuafa Waspada untuk mengisi form layanan BNIDirect, setelah mengisi formulir dan melengkapi data diri nasabah. Barulah tim Dompet Dhuafa yang akan memproses selanjutnya ke Bank BNI.

“Jadi para nasabah BNI yang ingin bergabung dengan program autodebet, cukup menghubungi 0812 6200 6967, nantinya pihak Dompet Dhuafa yang akan membantu prosesnya hingga selesai,” jelas Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Kantor cabang PT. BNI Universitas Sumatera Utara (USU), Zulkifli Ikhwan Harahap, BNI akan terus berupaya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabah salah satunya dengan hadirnya pelayanan kemudahan berzakat dalam memenuhi kewajiban membayar zakat.

Melalui fitur BNIDirect, autodebet dana Zakat, Infak dan sedekah yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Waspada diharapkan masyarakat semakin dipermudah untuk menunaikan zakat secara resmi, aman dan amanah.

“Masyarakat tidak perlu khawatir lupa untuk berbagi kebaikan untuk setiap orang yang membutuhkan melalui Program Zakat Autodebet ini,” kata Zulkifli saat ditemui di kesempatan yang sama.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.