29/03/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Banjir Bandang Cianjur, Jalur Patrol – Leles Belum Terbuka

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

CIANJUR – Saat ini akibat banjir bandang di Kabupaten Cianjur menyebabkan jalur Patrol – Leles belum terbuka, akses ke Desa Sukajaya Kec. Leles masih sulit dilalui.

Demikian dilaporkan tim respon Dompet Dhuafa dari lokasi kejadian Selasa (6/10/2020).

Selain beberapa ruas jalan belum terbuka, dilaporkan juga kondisi banjir sudah surut namun postensi hujan berintensitas deras mungkin masih akan terjadi.

“Hasil Asessment per tgl 04 ada 4 Jembatan gantung dan 8 Jembatan lingkungan terputus,” tutur Adriansyah, Pincab Dompet Dhuafa Jabar yang langsung mengomandoi respon di Cianjur, Selasa (6/10/2020).

Dilanjutkannya, hari ini tim respon akan melakukan asessment di Desa terisolir Desa Sukajaya Kec. Leles, membantu TNI untuk membuka longsoran akses patrol – Leles dan kegiatan Bersih-bersih di madrasah Nurul Hidayah di Desa Sindangsari.

Seperti diketahui, Jumat malam (02/10/2020) tepatnya pukul 16.00 s/s 21.30 WIB Cianjur Selatan diguyur hujan dengan intensitas deras, mengakibatkan meluapnya Sungai Cisokan dan terjadi longsor di beberapa wilayah sehingga akses untuk menuju Kec. Leles & Cijati tertutup.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.