29/03/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Dompet Dhuafa Waspada Serahkan Laporan Tahunan ke Baznas Sumut

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada menyerahkan laporan Tahunan 2020 ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Utara yang berada di jalan Rumah Sakit Haji No.47, Medan Estate, Rabu (17/2).

Laporan tahunan ini diterima Ketua Baznas Sumut, Drs. H. Amansyah Nasution M.Sp, didampingi Wakil Ketua 3 Bidang Program, pelaporan dan keuangan Syahrul Jalal.

Dalam kegiatan penyerahan itu, Ketua Baznas Sumut, Amansyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada.

“Kami dari Baznas Sumut turut mengapresiasi serta mengucapakan terima kasih kepada LAZ Dompet Dhuafa Waspada yang telah menyerahkan laporannya dengan tepat waktu,” katanya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar ini dapat dicontoh bagi LAZ yang lain.

Sulaiman, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, turut mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumut.

“Kami juga berterima kasih kepada Baznas Sumut karena telah mengapresiasi dan terus memberikan dukungan kepada LAZ yang di Sumut dengan membuat forum bagi LAZ,” ucapnya.

Ia juga mengucap syukur karena telah memberikan laporan terkait penghimpunan dan penyaluran lembaga setiap tahun.

“Alhamdulillah setiap tahun kita serahkan laporan ke Baznas terkait di dalamnya penghimpunan serta penyaluran sebagaimana sudah menjadi kewajiban bagi setiap LAZ untuk melaporkannya,” tutupnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.