Mon. Aug 2nd, 2021

Warta5.com

cerdas mewartakan

Apple Ciptakan iPhone Lipat, Seperti Apakah?

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Rumor menarik beredar, kemungkinan Apple akan merilis iPhone lipat. Desainer Svyatoslav Alexandrov mempublikasikan sebuah video ke halaman YouTube ConceptsiPhone yang memberi gambaran seperti apa iPhone Lipat itu.

Dalam video ini, tampaknya desainer telah mengambil desain iPhone 12 dan menggabungkannya. Saat perangkat dilipat tertutup, itu terlihat seperti iPhone biasa, meskipun lebih tebal, tetapi ketika dibuka, itu berubah menjadi perangkat seperti iPad dengan layar 8 inci, membuatnya sedikit lebih besar dari iPad mini.

Namun, mengingat rasio aspek layar iPhone, ini akhirnya terlihat lebih persegi dibandingkan dengan iPad, tetapi itu tidak selalu berarti buruk. Real estate layar yang lebih besar berarti pengguna akan memiliki lebih banyak ruang untuk mengetik atau menulis, terutama jika dukungan Apple Pencil adalah bagian darinya, ditambah lagi akan sangat bagus untuk menjelajahi web, bermain game, dan sebagainya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (26/2/2021), perlu dicatat bahwa rumor sebelumnya tentang iPhone yang dapat dilipat mengklaim bahwa Apple sebenarnya akan mengadopsi desain seperti kulit kerang daripada hibrida tablet seperti pada video di atas.

Meski begitu, mungkin butuh bertahun-tahun baru bisa melihat perangkat seperti itu, karena laporan terbaru mengklaim bahwa itu hanya akan diluncurkan pada tahun 2024 paling awal, jika sama sekali.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.