20/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Sony Luncurkan Walkman Resolusi Tinggi

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

LASVEGAS | WARTA5.COM – Sony baru saja meluncurkan produk baru untuk memanjakan pencinta musik di dunia. Produk itu adalah Walkman terbaru yang diberi seri NW-ZX2.

Pengenalan produk ini dilaksanakan di International Consumer Electronics Show 2015 di Las Vegas.

Apa saja kecanggihan dari Walkman ini? Tentunya dikualitas audio. Sony Walkman NW-ZX2 merupakan pengganti seri NW- ZX1 yang sudah beredar di Jepang. Tapi kelebihan NW-ZX2 iniĀ  memiliki audio yang beresolusi tinggi dan kompatibel dengan media player apapun.

Menurut situs Ubergizmo, awalnya produk ini hanya dikenalkan ke pencinta musik di Jepang saja. Kemudian Sony berusaha mengembangkan dan meningkatkan performanya sehingga menghasilkan keluaran suara yang jernih dan berkualitas tinggi.

Dengan Walkman NW-ZX2, Sony menjanjikan peningkatan resolusi tinggi pemutaran audio dengan dukungan untuk WAV, AIFF, FLAC, DSD dan banyak lagi.

Perangkat ini memiliki 128GB penyimpanan internal dan penyimpanan dapat ditambah dengan menggunakan kartu microSD, sehingga pengguna menambah memori sesuai kebutuhannya.

Sedangkan baterai dari produk ini, sekali isi ulang penuh diklaim mampu untuk memutas musik sampai 60 jam.

Fitur lainnya termasuk built-in Wi-Fi, Bluetooth dengan LDAC hi-fidelity musik streaming nirkabel dan DSEE HX yang mampuĀ  dinaikkan sampai skala sumber suara terkompresi untuk tingkat resolusi tinggi.

Walkman ini mampun mengolah sinyal audio digital untuk mendukung pemutaran suara yang beresolusi tinggi dengan teknologi S-Master HX yang disisipkan di produk ini.

NW-ZX2 juga memiliki NFC yang membuat Walkman ini sangat mudah untuk disambungkan dengan headphone, speaker dan aksesoris lainnya.

Menariknya Walkman ini didukung sistem operasi dari Android 4.2 yang aplikasi tersedia di Google Play Store, yang berarti pengguna dapat menjalankan aplikasi dan menonton media dari sumber lain.

Hanya saja Sony belum mengkonfirmasi kapan dan di mana Walkman NW-ZX2 ini akan dijual bebas, namun isu yang beredar Walkman ini akan dilego seharga $ 1.199,99.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.