19/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Samsung Kenalkan Alat Masak Konsep Baru 4 in 1 Dikendalikan SmartThink

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

SEOUL – Samsung Electronics mmeluncurkan ‘BESPOKE QOOKER’, perangkat memasak konsep baru yang memasak dengan cepat.

Keistimewaan produk ini adalah memiliki 4 zona memasak dan memiliki fungsi ‘multi-cook’ yang memungkinkan Anda memasak hingga 4 hidangan sekaligus.

Ini terdiri dari 3 zona di bagian atas dan 1 zona di bagian bawah yang berpusat pada pelat panggangan khusus di tengah perangkat. Ini memanaskan bagian atas dan bawah piring panggangan pada saat yang sama untuk memasak makanan dengan cepat dan merata.

Terdiri dari 4 pemanas panggangan atas yang tidak memerlukan pemanasan awal, kipas konveksi yang mengalirkan udara panas dengan cepat, dan magnetron bawah yang memasak makanan dengan cepat dan merata.

Selain itu, grill plate memiliki fungsi penghasil panas, sehingga memudahkan untuk memasaknya secara merata dan renyah saat memasak steak atau pizza.

Ruang memasak internal Cuker Bespoke cukup untuk memasak satu ayam. Ini adalah alat ‘4-in-1’ yang dilengkapi dengan fungsi microwave, pemanggang, penggorengan udara, dan pemanggang roti, sehingga sangat cocok untuk penggunaan ruang dapur.

Bespoke Cuker adalah ‘Scan Cook’ yang secara otomatis mengatur nilai memasak optimal seperti suhu dan waktu untuk setiap zona hanya dengan memindai barcode yang tercetak di bagian belakang meal kit dan makanan rumahan dengan kamera melalui ponsel ‘ Fungsi aplikasi SmartThings Cooking telah diinstal.

Aplikasi Memasak SmartThings mencakup 8 jenis panduan ‘Memasak Koki’ dan algoritme memasak yang dikembangkan oleh Kang Min-gui, Choong-hoo, Ki Hak-shin, dan Chang-ho, yang aktif sebagai ‘Club des Chefs’ di Samsung Electronics. ‘ fungsi disediakan.

Dikutip dari NextDaily, Lee Jae-seung, Head of Home Appliance Business di Samsung Electronics, mengatakan, “Bespoke Cuker adalah solusi dapur baru yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan generasi MZ akan gaya hidup baru, tren masakan rumahan, dan makanan rumahan yang lezat dan mudah. Dengan memperkuat kolaborasi dengan perusahaan makanan, kami akan mendukung makanan untuk dinikmati di rumah, dan memperluas ekosistem dengan industri makanan untuk memperkenalkan layanan yang belum pernah ada sebelumnya.”

 

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.