19/04/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Bendang Brilink Kubang Resmi Beroperasi

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

KUBANG – Tepat tanggal 1 Juli 2022 Bendang Brilink Kubang yang berlokasi di jalan Teratak Buluh, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampar, Riau, tidak jauh dari pertigaan Kubangraya dan Jl. Kaharuddin Nasution resmi beroperasi.

“Bismillahirrahmaanirrahiim, dengan penuh rasa syukur alhamdulillah, hari ini Grand Opening Bendang Online Cabang Ke-6. Semoga lancar, bermanfaat untuk masyarakat dan membawa keberkahan,” ungkap Founder Bendang Online Khairul Huda, di Kampar, Riau, 1 Juli 2022, saat pembukaan Bendang Online Kubang ini.

Menurut Khairul, Bendang Online Kubang merupakan yang pertama di luar Kota Pekanbaru sebelumnya sudah berdiri 5 Cabang di Kota Pekanbaru yaitu di Jl. Bukit Barisan, Jl. Harapan Raya, Jl Raya Sail, Jl. Raya Gobah dan Jl. Taman Sari.

Di 5 Cabang, Bendang Online memperkerjakan putra-putri yang berdomisili di Pekanbaru, di masing-masing cabang dikelola 3 karyawan dan hanya satu di Cabang Sail yang memperkerjakan karyawan asal kota sekitar Pekanbaru, sehingga karyawan tersebut diasramakan.

Dengan hadirnya Bendang Online, lanjut Khairul, diharapkan dapat membantu masyarakat yang mengalami hambatan untuk mengakses perbankan dan tidak mau ngantere di bank untuk keperluan setor, transfer dan kebutuhan pembayaran lainnya.

Di Bendang Online dengan layanan Brilinknya dan menjadi agen beberapa bank besar lainnya masyarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan.

“Dekat, Praktis dan Aman,” kata Khairul, putra bungsu dari 8 bersaudara ini.

Di berbagai cabang, Bendang Online tidak saja memberikan layanan transaksi perbankan, tapi juga menyediakan kebutuhan harian untuk pulsa dan paket data selular termasuk menyediakan aksesoris handphone.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.